BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Info Bungo

15 Maret 2009

Tips supaya lebih PeDe


Kawan-kawan yang kurang pede, ini dibawah ada tips-tips khusus, semoga bermanfaat.


  1. 1.BERDIRI TEGAK, Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah merubahpenampilan, berdirilah yang tegak, busungkan dada dan coba tampillahsempurna. Pokoknya jangan sampai kelihatan lecek dech, soalnya penampilanseseorang akan menentukan penilaian orang lain, buatlah kesan pertama begitumenggoda selanjutnya terserah anda.

  2. BERSIKAP ASERTIF, Mulai sekarang cobalah merubah sikap, jadilahorang yang tahu kapan harus berkata tidak dan kapan berkata ya. Cobasekali-kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apatentang diri kamu. Dan jangan takut bikin perubahan.

  3. OBYEKTIF MENILAI DIRI SENDIRI. No body's perfect, nggak ada oranglain di dunia ini yang sempurna, dan nggak ada juga orang di dunia ini yangbenar² nggak berguna. Karenanya jujurlah menilai diri sendiri, jangan selalumenganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanyasama meski punya keahlian yang berbeda, jadi buat apa minder....??? Nggakada untungnya.

  4. BUANG RASA TAKUT. Biasanya orang yang gak pede selalu kesulitanuntuk mengungkapkan siapa dirinya pada orang lain. Cara mudah untuk beranimenghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita, tapi janganmemandanginya. Menatap lain dengan memandang, kalau memandang biasanya kamumemperhatikan lawan bicaramu, bagaimana cara bicaranya, bagaimana mimikwajahnya. Boleh saja seperti itu asal jangan kelewatan, apalagi kalo sampingiler nggak karuan.

  5. SEDIKIT BASA BASI. Cobalah untuk bersikap basa basi, tapi jangansampai basi beneran karena akan membosankan. Tidak semuanya basa-basi itujelek kok, untuk meningkatkan rasa percaya diri kemu boleh juga mencobanya.

  6. BICARALAH YANG LUGAS. salah satu ciri orang yang kurang pede adalahtidak bicara secara lugas, selalu muter-muter. Dan biasanya terlalu banyakberkata, eee..., anu... dan yang sejenisnya, misalnya.
Sumber:http://www.gsn-soeki.com

0 komentar:

Mengapa Aku harus Vagetarian?

MENGAPA SAYA MENJADI VEGETARIAN?

Rahasia Bhs Inggris

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!

Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat. Tanpa Grammar Full Conversation



belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP