BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Info Bungo

22 Maret 2009

Tips Kalo Kamu sedang patah Hati


Tips agar kita bisa menghilangkan rasa patah hati atau patah cinta entah karena kita ditolak cewek atau baru putus sama pacar kita.



  1. Tips yang pertama dari pakar cinta di Indonesia ini adalah manjakan diri kamu dengan melakukan aktivitas atau kegiatan yang merupakan hobi kamu. Manjakan diri kamu dengan hobi-hobi yang kamu senangi. Contoh : Jika kamu saat ini putus cinta, segera saja lakukan hobi kamu. Entah itu sepak bola, nge-net, nge-blog, atau makan maka dijamin 75% kesedihan kamu akan berkurang. Asli deh top markotop tips saya.


  2. Tips keduanya adalah lakukan Instropeksi diri dengan merenung sendirian. Apa yang membuat kamu tadi patah cinta atau patah hati. Coba kamu flash back (waduh bahasanya si bocah) apa yang membuat kamu putus dengan pacar kamu atau apa yang membuat kamu ditolak cewek/cowok. Nah dengan merenung dan instropeksi diri maka kamu tidak akan mengulangi kesalahan kamu 2 kali deh. Jadi untuk kisah cinta kamu yang berikutnya bisa dibilang “Good bye patah hati"


  3. Tips ketiganya adalah kamu pergi dengan teman-teman kamu yang bisa membuat kamu senang atau bisa dikatakan humoris . Kalo soal pergi ke mana, itu terserah kamu saja. Kalo kamu ingin pergi ke masjid ya oke, ke mall oke pokoknya yang penting itu tempat yang bisa membuat kamu enjoy.


  4. Tips keempatnya adalah Curhat dengan orang yang kamu percaya. (Kalo ini ga perlu di jelasin pasti udah tahu siapa teman yang dipercaya)


  5. Tips Kelimanya adalah Jangan pernah mencari pelarian cinta. Jangan coba-coba yang satu ini. Karena jika kamu mencari pelarian cinta (emang cinta bisa lari non?) yang ada kamu malah menghancurkan perasaan seseorang yang kamu buat pelarian. Dan hal ini akan jadi masalah baru yang rumit.


  6. Tips Keenamnya adalah kamu sadari saja kalo setiap yang nyambung suatu saat akan putus maksudnya disini kamu harus menyadari kalo memang Putus cinta itu resiko. Selain itu ditolak cinta kamu itu emang resiko, siapa suruh kamu nembak kalo udah tahu ditolak.
Ya udah cuman itu aja tips saya untuk menghilangkan rasa patah hati, patah cinta saat kamu putus cinta atau ditolak. Kalo saya mendingan melihat apa yang kita cintai berbahagia daripada melihat ia sedih saat bersama kita. Jadi biarkan Ia terbang mencari kebahagiaan yang ia impikan. Jangan saat Ia terbang kamu menembaknya sehingga ia jatuh pada jurang kesedihan bersama kamu.

Sumber:http://www.tipstrik.com

0 komentar:

Mengapa Aku harus Vagetarian?

MENGAPA SAYA MENJADI VEGETARIAN?

Rahasia Bhs Inggris

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!

Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat. Tanpa Grammar Full Conversation



belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP